Senin, 09 Agustus 2010

Today (August 9,2010)

Hari ini hari Senin. Ya iyalah! Gaje banget! Bingung mau dimulai dari mana?
Ok langsung ajah! Well, today is little bit confusing, boring, funny etc. Ga biasa banget deh hari ini. Tapi... bias juga sih. Udahlah bertele-tele.

Hari ini tuh agak ga jelas. Dimulai dari sekolahnya aja udah ga jelas. Padahal masih pagi tuh! Jadi tadi tuh ya di sekolah ga ada KBM sama-sekali. Dan itu ngebosenin sekaligus bikin jengkel soalnya gw udah mah harus bangun pagi buat berangkat sekolah ditambah bawa buku-buku yang berat taunya di sekolah ga ada apa-apa.

Mana tuh ya! Pas pelajaran olahraga kita diisengin guru olahraga. Bilangnya sih suruh ke Sempur, tapi tuh ya tadi Smansa ga upacara jadi harusnya kan di sekolah aja kan? Dan taunya di Sempur juga kita cuma disuruh keliling lapangan 2 kali. Jogging sih alias jalan kaki tapi tetep aja! Cape! Emang dari Sekolah gw ke Sempur ga jauh mana jalan kaki pula!

Udahlah yang itu lewat!!!

Lanjut lagi..
Di sekolah yang tadi gw bilang ga ada KBM itu emang bener-bener ga ada KBM. Tapi kata gw itu cuma di kelas gw doang. Haha.. Gurunya ga tau kemana. Tapi kelas gw ga rame kok. Orang-orang malah saling mengikat rambut orang dengan Chinese Style. Gw yang ga suka hal-hal yang seperti itu dan ga suka keramaian, akhirnya cari tempat aman ke Musholla yang kebetulan sebelah kelas. Bukannya iseng doang ke Musholla, tapi gw solat dong! Solat Dhuha! *bangga

Tapi kegajean di sekolah tidak berlangsung lama setelah tersebarnya isu pulang cepet. Mereka yang katanya mah anak gaul pada seneng soalnya pada bisa main ke mana boa. Nah gw? Udah mah uang habis buat ngadoin temen, ditambah rumah yang jauh jadilah saya tunawisma yang mencari penampungan sampai tiba waktu les. Bingung karena ga ada yang bersedia 'menampung' saya. Berinisiatif lah saya untuk mencari teman yang sepenanggungan. Haha.. Teringat teman gw Mute (Nama Asli disamarkan) dan Rika (Nama asli disamarkan, mereka berdua dan teman-teman saya yang lain yang juga senasib sepenanggungan memutuskan untuk pergi ke IPB (lebih tepatnya halaman kampus depan Botani) setelah dilakukan pertimbangan. Dan pertimbangan yang paling utama adalah 'Gratis'.
Jadilah kita 'nongkrong' disana. Namun kegajean kembali memuncak tatkala kita bingung mau ngapain? Duduk? Ga seru amat di sekolah oge acan. Tapi di sekolah juga tadi 'diusir'. Sebuah tindakan yang asusila menurut saya karena sekolah itu adalah rumah kedua kami selain rumah milik orang tua kami. Dan pengusiran dari rumah sendiri merupakan tindakan asusila teringat tidak ada hutang dengan bank sehingga rumah kami disita.
Haha.. Jadi ngelantur gini.
Tibalah waktu dzuhur, karena tak ada musholla dilapangan kami pada akhirnya dengan perasaan berat hati pergi ke Botani untuk numpang sholat. Tak disangka hujan deras, yah menampunglah kami di botani. Sungguh cobaan yang berat mengetahui sudah tak uang yang tersisa untuk memenuhi hawa nafsu ini. Dan untuknya ga ke gramed.

Yah, nunggu di Botani bukan hal yang buruk selama ada teman baik yang berkantong tebal. Alhasil kita ditraktir main di FunWorld. Ga lazim emang buat anak remaja main di FunWorld terutama main balap kuda. Yang ga diduga exhausting banget!

Udah cukup! Postingan hari ini selesai! Cape-cape-cape! Jari-jari gw udah kaku..
besok lagi ajah!

cute quotes Pictures, Images and Photos

NIh gw selipin Quote lagi! ^^ baik kan gw?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar