Rabu, 11 Agustus 2010

Quotes

Saya lagi terinspirasi sama sebuah Quote dan saya juga penasaran dengan sebuah Quote.

Quote yang membuat saya terinspirasi adalah sebuah Quote dari film animasi Disney-Pixar, " Meet The Robinsons". Film yang menceritakan tentang seorang Orphan atau anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan ini adlah seorang anak yang luar biasa cerdas atau jenius. Suatu ketika dia diberi kesempata utuk dapat melihat masa depan, dan di masa depan dia bahkan sama sekali tidak mengenal dirinya sendir yang sudah menjadi ilmuwan sukses. Dan darisanalah saya menemukan sebuah Quote yang sangat menginspirasi Keep Moving Forward!. But i don't know well, ini Quote atau slogan. haha

Terus ada juga Quote yang membuat saya penasaran. Jadi gini ceritanya waktu hari selasa kemarin saya kan les b.inggris, dan guru saya kasih tau sbuah Quote yang katanya isinya itu penyindiran. Bunyinya gini ' Stupidity is not a crime, so you are free to go'. Jadi tuh kata guru saya artinya menyindir pada para pembaca bahwa kebodohan itu bukanlah sebuah kejahatan jadi kau bebs untuk pergi. Tapi menurut saya ada arti lain dalam Quote itu. Ada yang bisa bantu saya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar