Selasa, 17 Agustus 2010

postingan baru

Hi!! udah lama ya ga posting lagi. hehe..
bingung mau posting apa. jadi postingan kali ini ala kadarnya aja yaa..

Hari ini tanggal 17 Agustus 2010. Our Independence Day! :)) Seneng? ga ah biasa aja soalnya 'tamu' gw dateng dan itu bikin gw sakit perut. Isilah gaulnya sih sumbilangeun tapi istilah ilmiahnya dismonarea. Lengkapnya saya lupa. Yahh pokoknya itu dah.

Biasa, ada upacara tujuhbelasan gitu di sekolah dan ga tanggung2 walaupun di bulan puasa kaya gini. Biar nasionalisme tetep ada katanya mah. Nah pas upacara tuh gw sakit perutnya ga tertahankan. Beberapa kali hampir pingsan. haha #lebay. Yah gw upacara marah-marah sendiri dan itu bikin semua orang ngelati gw, soalnya udah marah-marah ga jelas. Buat gw sih itu gejala atau efek samping jadi biasa lah orang yang sumbilangeun. Tapi kayanya yang gw parah deh. Hehe

Jangan kira upacara akan sangat menyenangkan jika pembina upacaranya itu Pak Kepsek. Soalya pidatonya dijamin bakal lama. It's guaranteed. Haha.. Tapi suatu keajaiban terjadi tadi. Pak Kepsek ga pidato lama-lama, dan itu bentar banget 5 menitt!! Wah, alhamdulillah.. Thanks God!! :)) Agak kaget juga jadi sakit perutnya sedikit menghilang. Syukur juga buat yang itu. Tapi ada satu hal yang bikin gw malu sama Pak Kepsek sekolah gw, pasti pas upacara selesai cipika-cipiki dulu sama ketua upacara. Haha.. kayaknya kena sydrome yang dinamai ketua upacara complex. Ntar gw bikin deh nama ilmiahnya. Haha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar