Minggu, 26 Desember 2010

But.. Life Must Go On :') (2010 --->2011)

Hei guys! Udah mau tahun baru lagi nih. Ga kerasa ya cepet banget! Perasaan baru kemarin kita terkagum-kagum sama film Avatar-nya James Cameron (Des,2009) atatu seru-seruan nonton piala dunia (June,2010), eh tau-taunya waktu terus berjalan tanpa kita sadari udah di penghujung tahun 2010 lagi.

But, sebelum kita meninggalkan tahun yang penuh kenangan ini ada hal yang harus kita lakukan. Seperti, mengingat kembali apa yang kita udah lakuin, dari yang ngebanggain, ngecewain, ngeselin, whatever-lah. Terus kita renungin kalo perlu dibuat daftar atau catatan agar kita bisa terus belajar dari situ. Pernah denger quote, "Belajarlah dari pengalaman, karena GURU yang paling baik adalah PENGALAMAN", kan? Nah, bisa tuh kita lakuin. Jadi hal yang kita lakuin, walaupun yang paling buruk atau memalukan engga cuma bisa kita sesali karena percuma aja. Soalnya waktu kan engga mungkin bisa kita putar balik. Life must go on, guys! :)

Dari catatan atau daftar itu kita kan secara ga langsung juga tau apa saja kesalahan-kesalahan yang udah dilakuin di 2010, so di tahun 2011 ga ada lagi tuh namanya ngelakuin kesalahan yang sama. Karena orang sukses kan orang yang ENGGA membiarkan kesalahan yang SAMA terulang lagi. Jadi, insyAllah tahun 2011 akan menjadi tahun yang lebih baik dari tahun 2010 ini. :))


HAPPY NEW YEAR 2011!!:))

 

1 komentar:

  1. Iya bentar lg mau tahun baru euy !
    Januarinya jalan jalan,Maretnya UN...

    BalasHapus