Sabtu, 16 Oktober 2010

kata bijak by mamah Muti! :))

Charrraaaammmmmm!!! Gue posting lagi malam ini. Well, actually gue bingung mau ngapain, ga ada kerjaan (padahal banyak pe-er) dan ditinggal dia ngaji. haha.. Ya sudah mari kita lanjutkan ke pokok pembicaraan kita yang utama.. *dengan gaya presenter dialog di TvOne*

First of all. Kemarin tanggal 16 Oktober 2010, pas lagi ngegerumbul ala anak-anak ga ada kerjaan dan ga ada guru di depan musholla sekolah, sok-sok an debat kaya ahli padahal ngomongin kita-kita yang lagi putus cinta. wkwkwk.. Gue curhat kan waktu itu, terus gue tanya gimana seharusnya. terus teman saya yang bernama Muthia Afifah Harahap, dengan gayanya yang sangaaaaaatttt bijak tapi agak nyeletuk juga berkata,

"cinta sejati itu menerima apa adanya bukan ada apanya."

Dannnn,, tiba-tiba seakan ada angin lembut dan segar yang menerpa kepala gue dan mendinginkan serta mempercepat peredaran darah *lebay*. Kata-kata yang simple yang keluar dari sosok teman gue itu langsung membuat teman-teman gue yang ada disitu sontak terdiam dan bertepuk tangan! What a wonderful words! 

Langsung tuh tanpa bertanya lagi masalah gue tiba-tiba udah tersimpan rapat dalam Recycle Bin otak gue. Sampe sekarang masih terngiang-ngiang juga kata-katanya. Sekalian curhat mau sekalian gue cerita problema yang awam terjadi di kehidupan remaja*lebay LAGI*. 

Biarin deh walau ga ada yang nanya. Jadi tuh ya, waktu itu gue bimbang sama perasaan gue, dan ga tau musti ngapain. Antara seorang cowok yang sangat baik hati, tapi gue masih aja bingung perasaan gue ke dia itu cinta apa sekedar pelarian? Gue nanya temen gue dan MALAHAN dia balik curhat ke gue. ckck.. parah abis. tapi namanya jga CEWE. haha.. 

Terus setelah temen gue itu puas dengan curahan hatinya itu datang spesies langka yang nyasar dari hutan di Kalimantan ke kelas gue, bersama sesosok laki-laki membawa gitar yang ngakunya cuma ngikutin si spesies langka tapi malah nangkring ikutan dengerin curhat. padahl dia COWO. haha.. Nah, ga jadi deh gue ngejelasin keadaannya yang sebenarnya ke temen-temen gue.
      gue cuma nanya, "terus gue harus gimana?"
      kata temen gue, "gimana apanya?"
      kata gue, " yahh, gimana sikap gue ke dia? terus gimana perasaan gue?"
      terus mamah Muti nyeletuk, "cinta sejati itu menerima apa adanya bukan apa adanya.."
      gue bilang, ".........."(speechless) *tepuk tangan ala ijat di upin ipin*
      kata mamah Muti, "catet tuh de, kata-katanya!"
      kata gue,"sip sip! pasti bos!"

Dan sampe disitu masalah gue yang ngebingungin. Dannn,, lu tau apa? cowo-cowo itu cuma cengo dengan tampang ala orang bego. hahaha.. iyalah sok-sok an ikutan mejeng sama cewe yang lagi curhat!

mau lihat si mamah muti?


ini nih si mamah muti! maaf adanya foto dia yang sendiri cuma ada yang ini doang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar