Minggu, 20 Februari 2011

Curhat

Udah lama gw ga posting. Sekaliya posting juga gw posting hal-hal gaje. Maafkan gw ya! Oke langsung aja deh, daripada kalian tambah eneg melihat postingan saya yang ngalor ngidul kaya gini. Gw mau curhat. Tapi gw bingung gimana curhatnya. Emang sih tinggal ngomong doang tapi tetep aja.
Alah langsung aja.....

Akhir-akhir ini gw merasa kehilangan jati diri gw yang sebenarnya. Entah apa yang mempengaruhi gw? Tapi gw merasa dihadapan gw hanya ada kabut penuh halusinasi. Dan seakan-akan gw kehilangan kendali atas pikiran-pikiran gw. Dan parahnya lagi emosi gw jadi ga stabil. Kalo mau berusaha jujur sepertinya ada sesuatu dalam diri gw yang harus gw ungkapkan tapi ga bisa untuk diungkapkan. Jadinya gini deh. Cenat-cenut gitu. Oke lanjut...

Gw pengen banget kaya dulu lagi. Merasakan setiap bagian dari diri ini yang selalu berpositive thinking, dan ga munafik kaya sekarang. Gw terlalu banyak neko-neko. Ga ada kejujuran dalam setiap perilaku gw. Mungkin bukan itu kebenarannya tapi takutnya bakal kaya gitu. Arrggghhhh!!! Gw pengen membuka topeng ini, kembali pada diriku yang dulu. Yang jujur, yang ga pernah punya perasaan kesel ke orang sampe kaya gini!!! :( :(

HUAHHH!!!! Udah ah ga mau tau lagi!! Gw harus lupain dulu itu "yang ga bisa diungkapkan", gw harus fokus dulu! Tapi gw masih emosi! Oke. Biar gw ga emosi... AAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!
Oke sekian dari saya. Mohon maaf bila ada kegajean tingkat akut yang terjadi disini. Terima kasih atas perhatiannya! Wassalam :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar